Obat Obat Flu Tradisional

| | | 2 komentar

Obat Obat Flu Tradisional

Obat Obat Flu Tradisional
CO - Kesehatan - Flu adalah salah satu penyakit yang sangat menjengkelkan sekali, apalagi jika flu terus terusan. Dimusim hujan presentase terkena penyakit flu semakin besar karena hawa yang sangat dingin sedang melanda Indonesia.

Obat Obat Flu Tradisional



Virus virus berterbangan dan masuk ke dalam tubuh kita, dan menjadikan sebuah penyakit seperti penyakit flu ini.

Jika kalian terserang penyakit flu bisa menggunakan beberapa tips berikut untuk mengobati flu kalian :

1. Bawang Putih.
Bawang putih dipercaya oleh sebagian besar masyarakat untuk mengobati penyakit flu. Allicin adalah yang paling ampuh melawan flu serta dapat menyembuhkan flu dengan sangat cepat. Tapi ada efek samping bagi penderita gula darah dan wanita hamil. Menurut tes bawang putih memang mampu membunuh virus influenza. Tambahkan bawang putih pada sop ayam, yang juga dipercaya meredakan gejala flu, lalu nikmati saat masih panas.


2. Jahe.
Jahe adalah salah satu obat tradisional yang mampu mengobati berbagai jenis penyakit, salah satunya adalah penyakit flu. Jahe ini sudah dipercaya untuk mengobati sakit flu.


3. Bawang Merah.
Sama halnya dengan bawang putih, bawang merah juga dapat menjadi obat termanjur dalam mengobati penyakit flu. Kandungan dalam bawang merah tidak jauh berbeda dengan kandungan bawang putih. Rendam potongan bawang merah mentah di madu, biarkan selama semalaman. Gunakan campuran ini seperti sirup obat batuk. Selain itu, Anda juga bisa menambahkan banyak bawang merah dalam masakan saat sedang terkena flu 




Google+ Followers

Related Post:

/[ 2 komentar Untuk Artikel Obat Obat Flu Tradisional]\
Mbah dukun said...

Makasih infonya tentang obat flu yg sangat membantu ...

ijin share y untuk temen2 yg lain ;)

Anonymous said...

trims..ins..dicoba.

Post a Comment