4 Cara Unik Untuk Menahan Kantuk

| | | 1 komentar

4 Cara Unik Untuk Menahan Kantuk

Co Kesehatan - Kantuk pasti terjadi untuk setiap manusia, datangnya kantuk itu yang berbeda beda. Sebagian besar dari masyarakat didunia menahan kantuk dengan meminum segelas kopi, itu adalah hal biasa.

Cara Unik Untuk Menahan Kantuk

Cara Unik Untuk Menahan Kantuk


Bayangkan jika ada menahan kantuk dengan cara Gokil, bagaimana rasanya ??? ingin coba ??? silahkan ikuti tips tips untuk menahan kantuk anda dengan cara unik :

1. Pergi Ke Kuburan.
Saya jamin untuk yang satu ini kantuk anda akan hilang, dan akan berganti menjadi rasa takut yang luar biasa.

2. Bongkar TV / Komputer / Laptop.
Bongkarlah TV / komputer / laptop anda jika rasa kantung menyerang, jika sudah terbongkar semua pasang kembali bagian bagiannya. Saya yakin rasa kantuk akan hilang dan berganti rasa khawatir.

3. Bunyikan Klakson Dengan Suara Tinggi.
Jika anda punya sepeda motor / mobil dan ingin mengusir rasa kantuk, anda dapat mengusirnya dengan membunyikan klakson sekeras mungkin.

4. Oleskan Cabe Di Sekitar Mata.
Silahkan bagi anda yang ingin mencobanya dengan mengoleskan cabe disekitar area mata saya jamin 100% anda akan segar kembali.


Cara - cara diatas dapat menghilangkan kantuk dan saya sudah mencobanya sendiri.



Google+ Followers

Related Post:

/[ 1 komentar Untuk Artikel 4 Cara Unik Untuk Menahan Kantuk]\
wirdy_id said...

ini terlalu exstrim cabe kok di oleskan di sekitar mata bisa WEDANGEN
buka web saya : http://yudosi-software.blogspot.com/

Post a Comment