Manfaat Dari Propolis Melia Nature

| | | 2 komentar

Manfaat Dari Propolis Melia Nature



Co - Kesehatan - Propolis atau yang mempunyai nama lain lem lebah yaitu suatu zat yang di hasilkan oleh lebah madu dan dapat menyembuhkan berbagai penyakit yang ada seperti Batuk, asma, bronchitis, paru-paru, sinusitis, flu, demam, sakit kepala, kanker, tumor dan masih banyak lagi. Propolis itu sendiri berasal dari bahasa Yunani yaitu PRO = Sebelum, POLIS = Kota = Sistem Pertahana Kota.

Manfaat Dari Propolis Melia Nature


Salah satu kelebihan dari Propolis selain dapat menyembuhkan berbagai penyakit yaitu propolis juga bersifat disinfektan (anti bakteri) yang membunuh semua kuman yang masuk ke suatu sarang lebah.

Sifat anti bakteri atau disinfektan alami yang terkandung didalam propolis sangat ampuh untuk membunuh kuman, terbukti dengan ditemukannya seekor tupai dalam sarang lebah yang telah mati selama kurang lebih 4 tahun dalam keadaan tidak membusuk / utuh.




Propolis juga mengandung semua vitamin yang ada kecuali vitamin K, semua mineral yang dibutuhkan tubuh kecuali Sulfur, 16 rantai Asam Amino Essensial yang dibutuhkan untuk regenerasi sel.

Selain diatas Propolis juga terkandung Bioflavonoid. Apa itu Bioflavonoid  ?

Bioflavonoid, yaitu zat anti oksidan sebagai suplemen sel. Menurut penelitian, kandungan Bioflavonoid pada satu tetes propolis setara dengan bioflavonoid yang dihasilkan dari 500 buah jeruk.


Manfaat Propolis

Sama seperti bagi para lebah, Propolis digunakan juga oleh manusia untuk melindungi tubuh mereka dari serangan bakteri, virus dan jamur. Kecepatan kerja dan keaktifan dari propolis dalam bereaksi menahan serangan kuman merupakan keunggulan dari propolis dibandingkan dengan bahan alami lainnya. Efek perlindungan akan segera terasa sesaat setelah mengkonsumi propolis.






Google+ Followers

Related Post:

/[ 2 komentar Untuk Artikel Manfaat Dari Propolis Melia Nature]\
Unknown said...

Informasi yang sangat atraktif..., dan siap untuk di praktek kan ini....! Terimakasih Mas atas informasinya.

Unknown said...

@E-Mauli : terima kasih mas atas kunjungannya..

Post a Comment